» » » Doa lewat status facebook, Bocah Meninggal akibat kecelakaan

Rizki Ramadan, Ya itulah nama bocah yang menurut profil facebooknya bertempat tinggal di bandung. jika dilihat dari status sebelumnya kemungkinan Rizki mengalami kesedihan akibat patah hati. dan sebelumnya juga pernah mengalami kecelakaan hingga terjadi Cidera otak, akan tetapi nyawanya masih terselamatkan. meski demikian dirinya mengaku bahwa sering mengalami lupa yang diduga akibat cidera otaknya.

Setelah patah hati, Bocah ini melampiaskan kesedihannya melalu status facebook hingga berdoa yang kurang baik untuk dirinya. berikut doanya dalam status facebook Unguputihhitam miliknya :

Ku Ingiin Pulang Tuhan ({}) Cabut La̅ђ nyawaku ini skrng tuhan buat apa ku hidup di dunia ini tanpa ada seorang pun Ўªήğ sayang sama aku
Berikut ini gambar statusnya :


tidak diduga ada berita entah dari siapa yang menyebarkan soal kematiannya di sosial media, hingga menjadi banyak pembicaraan tentang dia. dalam gambar yang disebarkan di sosial media tersebut menampilkan gambar Rizki Ramadan yang kecelakaan dan mengalami pendarahan hebat. berikut gambarnya :

Semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan YME. dan mari kita doakan agar Tuhan mengampuni dosa-dosanya. dan tak kalah penting hal ini menjadi peringatan bagi kita. Dimanapun kita mengungkapkan doa itu akan didengan Tuhan YME. maka sebaiknya berdoa yang baik saja. semoga dapat menjadi bahan renungan.

About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply