» » » Kisah Cinta Digo - Sisi Kenyataan?

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala telah meyita banyak perhatian para penggemarnya, apalagi yang paling dinanti-nantikan adalah adegan kisah cinta digo dan sisi yang diperankan oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsin. Karena kisah cintanya di Senetron Ganteng Ganteng Serigala, mereka berdua mampu menghipnotis penggemar sinetron GGS untuk menantikan adegan yang mereka lakoni.

Digo dan Sisi adalah sepasang kekasih dari dua insan yang memiliki perbedaan asal usul. Digo yang menjadi salah satu dari Manusia Serigala dan juga sangat mencintai sisi serta rela menjaga sisi apapun yang terjadi. Dengan kekuatan serigala yang ia miliki digo selalu memberi kejutan kejutan manis kepada sisi yang terlihat sangat manja dan pencemburu itu sehingga adegan kisah cinta mereka menjadi sangat digandrungi penggemar setia Sinetron GGS.

Kisah Cinta Digo dan Sisi ini mengingatkan kita pada Film yang menampilkan Kisah Cinta Galih dan Ratna, dan juga Kisah Cinta Romeo anda Juliet, dan jika benar Kisah cinta mereka berdua menjadi sejarah kisah cinta yang terjadi pada perfilman di Tahun 2014 ini. Lalu apakah kisah cinta mereka akan terbawa kedunia nyata?

Kebersamaan Aliando dan Prilly bisa jadi menjadi cinta lokasi bagi mereka berdua. apalagi dengan adegan mesra yang mereka lakoni akan membawa mereka lebih dekat dan yang memperkuat adalah dukungan penggemar akan hubungan mereka berlanjut ke dunia nyata. Namun benar atau tidaknya hubungan asmara Aliando dan Prilli masih belum bisa kita ketahui, dan sepertinya keduanya masih malu untuk mengakuinya.

About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply