» » » » » Kemeriahan Jatim Specta Night Carnival Di Ngawi

Baru Pulang dari menyaksikan keseruan dan kemeriahan Jatim Specta Night Carnival Di Ngawi langsung saya share kepada pengunjung setia Okegan.com, Kali ini sangat berbeda dengan kemeriahan karnafal pada umumnya. jika pada umumnya karnafal yang diselenggarakan di kota atau kabupaten kita terasa membosankan karena penampilannya dari tahun ke tahun gak banyak perubahan dan hanya menampilkan budaya daerah, namun berbeda dengan perayaan ulang tahun Jawa Timur yang menyelenggarakan Jatim Specta Night Carnival bertepatan di Kabupaten Ngawi.

Perayaan Karnafal Jatim Specta Night Carnival ini di hadiri oleh seluruh perwakilan Kota/Kabupaten yang ada diseluruh Jawa Timur. Dengan keragaman ethnik atau budaya yang di usung, kemeriahan  tari-tarian daerah yang beragam serta kemeriahan lampu-lampu yang menambah semaraknya karnafal Jatim Specta Night Carnival yang mampu menarik perhatian Ribuan penonton.

Jika anda tidak sempat menyaksikan anda dapat menyaksikan galleri gambar hasil dari jepretan kami dibawah ini, selamat menyaksikan :











































































Baca Kelanjutan Ceritanya :


About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply