» » » » » Jatim Specta Night Carnival Di Ngawi


Jatim Specta Night Carnival di Ngawi - Dinas Pariwisata Ngawi punya Gawe untuk memancing turis domestik maupun manca negara untuk mengenal Kota Ngawi yang menjadi salah satu Kota di Profinsi Jawa Timur. Gawe tersebut tidak lain adalah Jatim Specta Night Carnival yang akan tampil mengelilingi jalur Kota Ngawi.

Dalam rangka memperkenalkan Kota Ngawi Dinas Pariwisata Kabupaten Ngawi mati-matian mempersiapkan Jatim Specta Night Carnival jauh-jauh hari, mulai dari persiapan tempat tinggal hingga persiapan keamanan dalam pelaksanaan Jatim Specta Night Carnival yang akan diselenggarakan besok Pada Hari Sabtu, 13 September Tahun 2014

Jika pada perayaan HUT RI ke-69 yang lalu Ngawi dengan Penampilan Karnafal Menyambut HUT RI ke-69 telah mampu menarik perhatian sebagian besar masyarakat Ngawi untuk berbondong-bondong menyaksikan, hal yang sama bahkan harapan yang lebih besar untuk dapat menarik perhatian Turis Domestik maupun Manca negara untuk Berbondong-bondong menyaksikan Jatim Specta Night Carnival besok di Kota Ngawi.

Untuk Menghindari Panasnya Terik Matahari, Karnafal tersebut akan diselenggarakan pada Malam hari Pukul 19.00 WIB. dengan demikian akan lebih membutuhkan keamanan Extra untuk mengamankan jalannya Jatim Specta Night Carnival ini.

Bagi Masyarakat Ngawi maupun seluruh penduduk Jawa Timur maupun Turis yang ingin menyaksikan keindahan Jatim Specta Night Carnival ini diharap dapat menjaga ketertiban dan berhati-hatilah dalam membawa barang bawaan. selain dari pada itu, diperkirakan kemacetan jalan raya akan sangat merepotkan. Berhati-hati dalam berkendara dan sabar agar anda selamat dalam perjalanan hingga sampai rumah masing-masing.

Lanjutkan Membaca :
  1. Kemeriahan Jatim Specta Night Carnival Di Ngawi
  2. Pemenang Jatim Specta Night Carnival Di Ngawi

About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply