» » » Koalisi Merah Putih Akui Keputusan MK

Setelah MK memutuskan Menolak gugatan Pasangan Prabowo - Hatta, Koalisi Merah Putih Mengakui putusan MK tersebut. dengan diwakili Juru Bicara Koalisi Merah Putih 21 agustus 2014 menyatakan bahwa mereka mengakui keputusan MK dengan damai, meskipun mereka menganggap MK telah memberikan keputusan yang tergesa-gesa dan tidak menindak gugatan Prabowo dan Hatta rajasa secara mendalam.

Koalisi mengaku kecewa dengan keputusan yang dilontarkan MK. karena menurut mereka bagaimana bisa hanya dengan waktu yang begitu singkat mampu menyelesaikan permasalah kecurangan dalam pemilu di seluruh Indonesia.

Koalisi Merah Putih menganggap ini bukan langkah akhir dari koalisi, perjuangan masih harus ditegakkan. lebih baik makan gaplek tapi hidup mandiri daripada makan roti keju tapi di dikte oleh pihak Asing, ungkap Tantowi Yahya selaku Juru Bicara Koalisi Merah Putih.

About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply