» » » Dewi Persik Kembali Heboh

Heboh Dewi Persik Dan Johnson
Dewi Persik Bersama Johnson
Okegan.com - Dewi Persik Artis Penyanyi Dangdut pemilik goyang gergaji ini kembali menorehkan kehebohan di dunia entertainmen, jika kasus peseteruannya dengan Julia Peres sudah menghebohkan dan berakhir dengan keduanya mendekam di dalam buih, kali ini Dewi Persik kembali heboh dengan pengakuannya di media bahwa dirinya telah menikah siri dengan BOS Lamborghini Johnson Yaptonaga.

Dari pengakuan Dewi Persik inilah yang membawa dirinya di pidanakan oleh Johnson Yaptonaga dengan tuduhan Pencemaran Nama Baik pasal 310 dan 311 KUHP serta pasal 27 UU ITE. Ancaman hukuman enam tahun ke atas. Lalu apakah respon Dewi persik dengan laporan Johnson yang menuai kasus baru atas dirinya?

Pengakuan Johnson bahwa dirinya tidak pernah mengenal dekat sosok Depe pada media sangatlah tidak singkron dengan pengakuan Depe bahwa dirinya telah menikah dengan Johnson Bos Lamborghini Indonesia tersebut. Bahkan Johnson mengaku hanya bertemu tiga kali seumur hidupnya dengan Depe. Lalu bagaimana bisa Depe bisa mengatakan dirinya telah menikah dengan Johnson?

Sikap Depe yang sudah dipidanakan Johnson terlihat santai saja, bahkan terakhir dirinya malah terlihat ceria saat mengunggah video di instagram miliknya, dimana dirinya berkumpul bersama keluarganya yang datang di kediaman Dewi Persik.

Lalu manakah yang benar, masyarakat sudah cerdas menanggapi masalah yang seperti ini. Depe yang selalu menjadi sorotan masyarakat karena Sensasinya sudah menjadi hal biasa di media. kalau tidak ada Depe mungkin awak media akan kesepian berita yang Hot. mungkin juga begitu, anda bisa mengartikannya sendiri.

About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply