» » » » » » Advan vandroid E1-B

Advan menghadirkan Tablet 7 Inc dengan style simple tetapi tetap elegan. Yah, inilah Advan vandroid E1-B sayangnya hanya dengan satu pilihan warna hitam saja, tapi jangan khawatir karena warna ini sudah sangat populer dikalangan gadget. warna aja gak jadi masalah yang penting spesifikasi yang handal dihadirkan Advan untuk anda. Untuk penjelasan spesifikasi dan harganya silahkan simak berikut ini :

Network atau Jaringan :
Jaringan yang digunakan GSM/GPRS/EDGE/900/1800MHz. Jika kita melihat jenis jaringan koneksi internetnya masih belum mumpuni karena hanya pada mampu menerima signal EDGE atau belum mampu menerima signal 3G.
Display atau Layar :
Dari segi layar cukup lumayan bagi yang suka dengan layar lebar.  Advan vandroid E1-B menggunakan layar type TFT kapasitif dengan ukuran 7 inch TFT 480 x 800 piksel. cukup puas untuk digunakan.
Sound :
Nada panggilan menggunakan Polifonik Ringtone/MP3, dilengkapi dengan jack Audio port 3.5mm (MIC/SPEAKER) dan tersedia DUAL SPEAKER untuk fasilitas loud speakernya.
Memory :
Memory internal 4Gb cukup besar untuk menyimpan data, foto dan lain sebagainya. dengan dilengkapi RAM 512mb lumayan cukup untuk pengoperasian cepat pada tablet ini.
Koneksi Data :
Tablet ini sudah mendukung GPRS dengan Signal EDGE dan juga dilengkapi dengan Wifi dan bluetooth.
Camera :
Kamera belakang atau primary beresolusi 2MP dan kamera depan atau secondary menggunakan kamera VGA
Feature :
Operating System Advan vandroid E1-B sudah mendukung Android 4.0 Ice Creams yang didukung oleh CPU ARM Cortex A9-1Ghz. fiture lainnya adalah SMS, email, Instant Message, A-GPS, FM Radio, Calculator, Camera, Clock, Calender, Media Player, Video, Email, Ebook reader, YM, FB, Twitter, Telpon (voice call), G-sensor.
Baterai :
Tipe cell baterai menggunakan Lithium-Ion 3000 mAh lumayan besar untuk sebuah tablet sehingga mampu standby 50 jamdan dalam keadaan telfon dapat bertahan 4-5jam.
Harga : 
Harga Baru : antaran 900.000 - 1.100.000
Harga Bekas : 
-

About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
This is the last post.

No comments:

Leave a Reply