» » » » » » Lolita Richie Mirip Barbie Tanpa Operasi

Cantik, Putih, Hidung Mancung, Tubuh Tinggi dan Seksi penampilan sosok boneka Barbie yang menjadi pusat perhatian mulai anak perempuan hingga perempuan dewasa. Memiliki wajah dan tubuh seksi menyerupai Barbie memang menjadi keinginan wanita jaman sekarang, menurutnya kecantikan barbie adalah kecantikan yang luar biasa. bilamana ada seorang wanita yang rela mengeluarkan uangnya hanya untuk operasi sehingga bisa tampil seperti barbie.

Beda halnya dengan Lolita Richie Gadis cantik asal Ukraina. di Usianya yang baru 16 Tahun Lolita Richie memiliki perawakan yang Mirip seperti Barbie. Berwajah cantik putih dan mulus, Tubuhnya juga ramping apalagi pada bagian pinggangnya sangat ramping menerupai Barbie, Bahkan dari Payudaranya pun juga ideal mirip seperti Barbie dengan ukuran 32 F. Hanya dengan menambahkan Kontak Lensa Mata berwarna Biru maka sempurna Lolita Richie Mirip sekali dengan Boneka Barbie.

Siapa yang gak suka melihat wanita cantik secantik Barbie, hingga Lolita Richie memiliki Ribuan Fans yang berada di akun Sosial media miliknya. Tak heran jika dia sangat terkenal di jejaring sosial. bahkan fotonya pun banyak beredar.

"Saya-lah wanita yang benar-benar mirip barbie" Ungkap Lolita Richie. Klaimnya bahwa penampilannya yang mirip Barbie ini Asli pemberian dari Tuhan bukan hasil dari Operasi atau apapun. Terang Lolita Richie.

Tampak seperti anak pada umumnya Lolita Richie memiliki masa kecil yang sangat berbeda dengan penampilannya saat ini. Sungguh tak dapat dipercaya kalau Masa kecil Lolita Richie berpenampilan Tomboy dan tidak memiliki tanda bahwa masa remajanya akan mirip seperti barbie.

Jika masa remaja umumnya ingin berpenampilan menarik adalah hal yang wajar. itulah yang dilakukan Lolita Richie. hanya dengan merubah penampilan dari tomboy ke yang lebih feminin dan pada akhirnya dirinya terlihat secantik Barbie.















About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply