» » » MK Berani Memperjuangkan Suara Rakyat

Chusnul Mar'iyah : Jangan Hina Mereka yang Perjuangkan Suara Rakyat di MK?

RMOL - Mantan Komisoner KPU Chusnul Mar'iyah mengingatkan rakyat Indonesia jangan sampai menghina pihak-pihak yang mengajukan gugatan ke Mahkamah Kosntitusi (MK).

"Itu pemohon (Prabowo-Hatta) sedang perjuangkan suara rakyat yang hilang saat proses TPS sampai KPU Pusat. Itu ke MK cari keadilan. Makanya saya paling tidak suka pihak-pihak yang mengklaim suara rakyat, suara rakyat yang mana itu?" tegas Chusnul.

Menurut Chusnul, memperjuangkan satu suara rakyat saja di MK jangan dihina. Namun, Chusnul mengajak semua pihak tunggu keputusan MK nanti.

"Biar wali songo (sembilan hakim konstitusi) yang membuktikan. Semua proses di MK diawasi terus. Secara politik ada DPR, biar tidak terulang lagi apa yang terjadi dipilpres sekarang," ujar Chusnul.
Tapi, Chusnul masih tidak mau memprediksi pihak mana yang akan dimenangkan MK pada 21 Agustus mendatang.

"Saya bukan dukun, tapi kalau anda berjuang dan percaya yang berkuasa Allah, bukan Amerika, maka jadilah. Apapun nanti tawakkal. Perjuangan jangan berhenti di MK," demikian Chusnul.



Sumber : https://www.facebook.com/MahkamahKonstitusiBerani

About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply