» » » Roket Hammas Tak Kunjung Habis, Diluar Dugaan Israel

Okegan.com - Serangan tentara zionis israel yang bertubi-tubi tidak membuat tentara hamas gentar, bahkan israel pun tidak menduga selama serangan terjadi dengan meluncurkan roket bertubi-tubi ke arah Gaza Palestina, Tentara Hamas juga dapat membalas dengan serangan roket pula. Hal ini sangat tidak wajar bagi Tentara zionis yang menganggap tentara hamas akan menyerah setelah serangan beruntun itu menghabiskan roket yang dimiliki tentara hamas.

Hal tak terduga tersebut adalah roket yang dimiliki pasukan hamas mampu menandingi serangan bertubi-tubi dari zionis israel. hal ini dapat terjadi karena meskipun dalam keadaan perang, bengkel atau produksi roket masih terus berlangsung untuk memenuhi kebutuhan tentara hamas dalam menyerang balik ke pasukan zionis israel. Roket tersebut langsung dikirim ke medan tempur dari bengkel produksi roket tersebut. berikut pernyataan salah satu tentara hamas dalam videonya :

About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply