» » Relawan Indonesia Menikah Dengan Gadis Asli GAZA

Cinta memang tidak memandang apapun, bahkan saat sedang terjadi Perang sebesar apapun tidak dapat dipisahkan jika sudah ada Cinta. Hal ini terjadi pada relawan asal Indonesia yang tetap meminang gadis impiannya yang dia cintai. Gadis cantik Jinan Ar – Raqb, berasal dari Khan Younis, selatan Gaza. tersebut juga rela dipinang oleh Muhammad Husein Bin Aju Muslim yang menjadi salah satu relawan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) berasal dari Pondok Pesantren Al-Fattah di Bogor.

Pernikahan keduanya dilakukan disaat terjadinya peperangan antara Israel dengan rakyat palestina di jalur GAZA. Akad nikah dilakukan pada hari minggu (17/08/2014) di Gaza - Palestina.

Keinginan Muhammad Husein untk menikahi perempuan muslimah asal Gaza ternyata terwujud saat dirinya sudah menikahi Jinan Ar – Raqb. kegembiraan yang terpancar dari wajahnya tak lagi menjadi keraguan untuk melangsungkan pernikahannya di KUA (Kantor Urusan Agama) Kota GAZA.

Semoga Allah memberikan keberkahan dan keselamatan bagi pasangan ini, dan menjadi keluarga yang sakinah, Mawaddah dan warohmah. Amin

Jinan Ar-Raqb adalah  Gadis kelahiran 11 Mei 1996 di Khan Younis, selatan Gaza. dia telah menyelesaikan hafalan Al-Quran 30 juz pada program tahfidzul Quran di Gaza Taaj al-Waqar pada tahun 2010 silam.

About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply