» » Karnaval Perayaan HUT RI ke 69 di Ngawi

Ngawi - 18 Agustus 2014 merupakan semarak kegembiraan masyarakat kota ngawi dalam merayakan HUT RI ke 69. Kegembiraan tersebut dirasakan seluruh masyarakat yang berbondong-bondong dari desa menuju pusat kota Ngawi untuk menyaksikan Karnaval Perayaan HUT RI ke 69.

Perayaan karnaval ini dimeriahkan oleh siswa siswi dan para guru mulai dari tingkat SD sampai tingkat SMA se-Kabupaten Ngawi. Kegembiraan masyarakat juga dirasakan oleh Bapak Ir. Budi Sulistyono sebagai Bupati Ngawi. setidaknya Masyarakat Ngawi dapat merasakan kebahagiaan Perayaan HUT RI yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Keceriaan Masyarakat Ngawi tampak setelah melihat berbagai adegan dan tata busana yang ditampilkan dalam karnaval tersebut. mulai dari berfoto ria dengan model juga hingga meminta bunga yang menjadi salah satu hiasan dalam karnaval tersebut.

Suasana panas dan berdesakan tidak lagi menjadi alasan untuk tidak melihat karnaval yang diselenggarakan setahun sekali.  hal ini juga tidak kalah menarik perhatian para pedagan asongan untuk meraup hasil lebih banyak dengan berdagangan makanan ringan dan minuman dingin untuk melepas dahaga para penonton karnaval.


About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply