» » » » » » » » » » » Samsung Galaxy Core 2 Android Kitkat Kamera 5MP

Harga dan Spesifikasi hp Samsung Galaxy Core 2 - Tahun 2014 Samsung banyak melakukan inovasi dalam mempersembahkan produk gadget smartphone, pada pertengahan bulan Juni 2014 Samsung meluncurkan salah satu smartphone andalan serta fitur terbaru berbasis Android Kitkat dan Kembali dengan mangusung Dual Sim Card Yakni Samsung Galaxy Core 2. Munculnya produk ini awalnya merupakan generasi smartphone yang awal peluncurannya dibandrol seharga Rp. 2.500.000,-. Anda pastinya penasaran dengan smartphone yang harganya relatif mahal tersebut apakah memiliki fitur yang sebanding atau mungkin hanya mengunggulakan salah satu fitur android KitKatnya saja. Untuk itu Okegan.com akan menjelaskan kelebihan dan kelemahan dari Smartphone Samsung Galaxy Core 2 ini.
Salah satu keunggulan Samsung Galaxy Core 2 ini terletak pada Kamera belakang dengan kapasitas 5 Mega Pixel yang dilengkapi dengan auto fokus dan lampu LED Flash yang digunakan untuk membantu memberikan pencahayaan yang jelas pada keadaan gelap atau minim cahaya. Dengan kamera 5MP dibelakang mungkin kurang memadai jika anda gemar melakukan Selfi dengan Kapasitas kamera dengan hanya berkualitas VGA. Hal ini cenderung mengecewakan. karena tak sebanding dengan trand yang ada saat ini.

Berlanjut pada media penyimpanan, ponsel ini menyediakan memori internal sebesar 4GB yang termasuk cukup rendah untuk smartphone pada masa sekarang ini. Tapi hal yang cukup melegakan kita adalah kapasistas memori eksternal yang sangat besar mencapai 64 GB tentu bisa anda maksimalkan untuk mendapatkan kapasitas memori yang besar.

Berbicara soal kecepatan kinerja Smartphone yang satu ini sudah lumayan cepat dengan dilengkapi
 Processor Quad Core 1,2 GHz. Processor ini sudah mampu memberikan kemudahan dalam mejalankan aplikasi secara berbarengan. misalnya aplikasi BBM, Whatsap dan lainnya dibuka / aktif secara bersamaan. Namun belum cukup kuat jika hanya dibarengi dengan RAM 768 Mb. Saya rasa kurang sedikit jika dibandingkan dengan RAM 1Gb, setidaknya akan lebih memudahkan dan cepat dalam menjalankan aplikasi android.

Baterai yang memiliki kekuatan 2000 mAh sudah cukup untuk penggunaan daya maksimum dalam membantu kinerja Smartphone ini. Dengan  Baterai tersebut kemungkinan mampu menampung kinerja 4-5 jam saat digunakan Telphone dan bisa tahan 2-4 hari untuk waktu standby.

Yang membuat anda tertarik pastinya Layar Lebar yang disuguhkan Samsung Galaxy Core 2 ini. Layar Panel TFT 4,5 Inchi ini cukup besar untuk Kapasitas Smartphone android. apalagi didukung resolusi 480 x 800 pixel. sehingga dapat menghasilkan kepadatan pixel sebesar 207 ppi. 

Melihat Riview Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 diatas dapat dimaklumi untuk sebuat smartphone yang dibandrol Rp. 2.500.000,-. Harga dan fitur yang ada cukup memadai. untuk lebih jelasnya bisa anda lihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)

Dimensi Ukuran/Berat
130.3 x 68 x 9.8 mm / 138 gram

Memory
768 MB RAM
Internal 4 GB
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer: 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder: VGA
Video Record: 480p

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Quad-core 1.2 GHz
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan: Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

Audio Dan Video
Fitur Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player:  MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 2000 mAh

About jasa blog

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply